Jumat, 16 Desember 2016

Service Kulkas Sekitar Daerah Waru

Anda berada di daerah Waru membutuhkan jasa service kulkas panggilan? Segera hubungi kami:
CV Anugerah Teknik Abadi
Jl. Wonorejo 3 No. 120 Surabaya
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
082234555258 (Whatsapp)
D34D2FE0 (Pin BBM)

Kami siap melayani anda 24 jam dan setiap hari. Di tempat kami bisa memperbaiki semua merk kulkas diantaranya kulkas changhong, kulkas samsung, kulkas LG, kulkas haier, kulkas panasonic, kulkas polytron, kulkas national, kulkas akira, kulkas akari, kulkas sharp, kulkas general, kulkas daikin, kulkas hitachi, kulkas toshiba, kulkas electrolux, kulkas lux royal, dll.

Anugerah Teknik Abadi tempat service kulkas bergaransi dengan tarif harga yang terjangkau dan ekonomis. Kami sadar akan kebutuhan kulkas terutama untuk kalangan rumah tangga. Maka dari itu kami meningkatkan kinerja kami untuk melayani para pelanggan sehingga memperoleh hasil yang memuaskan. Di Anugerah Teknik Abadi juga melayani service mesin cuci, cuci AC, bongkar pasang AC, service AC, service dispenser, service cold storage, service chiller, service tungku kompor gas, service showcase, service freezer box, dll. Juga menyediakan sewa AC floor standing, sewa freezer box, sewa showcase.

Walaupun kami sudah berkembang dan Profesional kami juga sangat menyadari bahwasannya masih terdapat kekurangan, sehingga kami mengedepankan terhadap kemauan dan kepuasan Pelanggan dengan selalu membawa nilai-nilai kekeluargaan, musyawarah untuk mufakat, arif dalam menyarankan sesuatu hal dan menjunjung tinggi Kejujuran. Kami mengharapkan dapat memberikan manfaat yang baik Untuk Perusahaan, lebik-lebih terhadap Para Pelanggan. Sehingga Kami selalu menerima dan mengaplikasikan komentar dan kritik yang sifatnya membangun demi untuk Kemaslahatan bersama.


Kami menjangkau seluruh wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar