Rabu, 27 September 2017

Jasa Servis Mesin Cuci Waru Sidoarjo (terbaik)

CV.Anugerah Teknik Abadi adalah perusahaan service mesin cuci yang handal dalam segala hal perbaikan kerusakan mesin cuci untuk segala jenis kerusakan seperti : mesin cuci tidak berputar , mesin cuci bau hangus , mesin cuci kongslet , mesin cuci tidak bisa mengeluarkan air sisa mencuci baju maupun ganti timer mesin cuci yang error . Teknisi service kami melayani berbagai perbaikan mesin cuci milik anda karena kami selalu menyediakan teknisi mesin cuci handal , cekatan, jujur , dan profesional selain memiliki kriteria terbaik teknisi service kami juga bisa memperbaiki segala jenis merk mesin cuci milik anda seperti :
- Toshiba
- Panasonic
- Polytron
- Haier
- Sanyo
- Sanken
- Sharp
- samsung
- LG
- Lux royal
- Electrolux
- Dan merk-merk mesin cuci lainnya .

Jasa Servis Mesin Cuci Waru Sidoarjo (terbaik) adalah layanan service mesin cuci dari CV. Anugerah Teknik Abadi yang sudah berpengalaman dibidang perbaikan mesin cuci untuk berbagai jenis kerusakan mesin cuci . Dibawah ini daftar kerusakan mesin cuci yang pernah CV. ATA perbaiki :
 -  Mesin cuci tidak berputar
-  Mesin cuci berisik
-  Mesin cuci bocor
-  Mesin cuci bau hangus
-  Mesin cuci rusak modul
-  Timer mesin cuci error

 Jasa Servis Mesin Cuci Waru Sidoarjo (terbaik) kami juga melayani jasa service mesin cuci panggilan untuk anda yang berada di Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya jasa service mesin cuci kami melayani anda semua yang berminat untuk service mesin cuci . Jika anda berminat untuk service mesin cuci di CV.Anugerah Teknik Abadi bisa langsung hubungi call center kami dibawah ini :
TELP     : 031 5461679 / 081230032651 / 085731878500 / 083830946375
PIN/WA   : D34D2FE0 / 082234555258
E-MAIL   : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar